PESANTREN BALI BINA INSANI

Alhamdulillah per hari Senin 21-23 Maret 2016 dilaksanakan program berkelanjutan Program Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) yang ketiga di hotel Grand Inna Kuta. Pondok Pesantren Bali Bina Insani mengirimkan petugasnya.

 

Yuli Saiful Bahri Guru mukim yang diberi tugas tambahan sebagai kepala madrasah tsanawiyah dari 2012 di madrasah tsanawiyah pondok pesantren Bali Bina Insani dengan bersyukur mengikuti program tersebut, karena nilai manfaatnya begitu besar dalam pengelolaan madrasah untuk menjadi jauh lebih baik.

 

DSC02929 DSC02981

Setelah berjusaha maksimal didukung oleh rekan-rekan manajemen MTS Pondok Pesantren Bali Bina Insani¬†hal mana seperti Pak Purnomo sang penyiar radio sebagai waka kesiswaan dan humas, Ust Usbani selaku waka kurikulum, Bu MAs’amah selakau bendahara sekolah dan bu Dani selaku waka sarana dan prasarana serta Om Ustadz Rusdi sebagai KATU, usth Viky Amalia Wayan dan mbak Halimah, maka MTs Bali Bina Insani¬†diperintahkan untuk mengumpulkan dokumen asli sebagai perwakilan Madrasah Tsanawiyah Tabanan.

 

Perbaikan dan pengaturan dokumen dilakukan hanya dalam hitungan menit. Syukur alhamdulillah, Yuli Saiful Bahri guru mukim pondok pesantren Bali Bina Insani pun didaulat sebagai wakil dalam melakukan presentasi dalam program good practice untuk kemudian dinilai dalam nilai best practice.