Musawarah Kerja II 2020

https://meet.google.com/iys-spgk-ojj

Musawarah Kerja (MUKER) ke II Pondok Pesantren Bali Bina Insani Yayasan La-Royba Bali Bina Insani dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 4-5 Juli 2020 dilaksanakan di Green Bird Villa daerah Ubud mengusung tema “Menuju One Gate, One System, One Management”.

 

Kegiatan yang diketuai oleh Rusdyanto dan sekretaris Purnomo, pada saat pembukaan dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan La-Royba Bali Bina Insani H. HAsan Aeni, MBA di hari Sabtu, 4 Juli 2020. Sementara Badan Pembina – Murobbi, Ayahanda Drs. H. Ktut Imaduddin Djamal, SH, MM bersama Yuli Saiful Bahri sedang melayani tamu dari Manchester Inggris Raya yang ingin berdialog tentang Islam dan ingin masuk Islam. Mudirul Ma’had, IBM. Andhika Supriatman, S.Sy, C.Pl mengirirngi semua kegiatan dari awal.

 

Seluruh Dewan Guru dan Staf Kepondok Pesantrenan terlibat dalam acara tersebut, bagi yang masih bermukim di pesantren semua mengikuti secara fisik dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19. Namun, bagi yang masih belum hadir ke Bali seperti Ustadzah Yuli Iswati di desa Terengan, Pemenang Lombok Utara, Ustadz Kamaruddin di desa Ungga, Praya Barat, Lombok Tengah, Ustadz Sulthon di Nganjuk Jawa Timur juga Ustadzah Layliatun Nurol Aini di Banyuwangi Jawa Timur.

 

Di hari pertama acara berlangsung hingga pukul 21.37 malam.

 

Persiapan di lokasi dilakukan sejak hari Jum’at 3 Juli 2020. Rusdyanto, Purnomo dan Abdullah membawa perlatan yang dibutuhkan dan memastikan kama-kamar yang dibutuhkan sesuaii dengan order.

 

Semoga berkah adanya