Bali Bina Insani Berbagi II Saat Covid

Late post,

Insert music Demi Cinta – Padi

Pandemi COVID 19 yang berkepanjangan dan entah sampai kapankah. Semoga pemerintah legislatif dan yudikatif lebih serius dan tidak bercanda serta tidak hanya bertahan “ego”, apalagi mau pindah rumah saja yang dipikirin, apalagi BAPER sama yang disampaikan oleh Najwa Shihab sementara masyarakat semakin membutuhkan bantuan logistik terutama karena sudah taat untuk stay at home.

Masyarakat dalam berbagai kelompok sudah dan sedang dan terus akan bergerak secara bersama maupun pribadi membantu yang membutuhkan.

Kami Pondok Pesantren Bali Bina Insani juga berikhtiar membantu masyarakat. Kali kedua, di hari Ahad, 3 Mei 2020 di bawah arahan Murobi, Ayahanda H Ktut Imaduddin Djamal, mendonasikan beras seberat 1,5 ton dalam -+ 240 paket untuk masyarakat desa Meliling dari banjar Meliling kawan, meliling kangin, jaga tamu dan bangkiang mayung.

Kepala desa, utusan koramil dan polsek, kepala-kepala dusun, komandan Hansip dan Ketua Pecalang dihadirkan untuk memudahkan penyampaian dan agar sesuai dengan protokol kesehatan

Semoga berikutnya dapat membantu secara lebih luas lagi dan berkah adanya

Please like, comment and share